Kamis, 17 November 2011

Because Hijabers Deserve to Rock

Menutup bagian tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki kecuali muka dan telapak bagi kaum hawa yang menyandang predikat muslimah adalah suatu kewajiban yang tidak bisa dibantah. Menyeruaknya tren busana muslimah di negeri tercinta adalah pertanda bila busana muslim telah menjadi bagian yang diperhitungkan dari sekian banyak mode busana yang marak di pasaran.

Ketika seorang muslimah memiliki niat untuk mengenakan busana penutup aurat, banyak yang masih merasa kehilangan kebebasan berkreasi dengan pakaian. Mulai dari ketakutan karena harus membuang jauh-jauh koleksi busana minim bahan hingga kekhawatiran akan terlihat jadul.

Jutaan toko busana mencoba memberi jawaban dengan menyediakan kreasi pilihan yang cukup menggiurkan. Namun tetap, banyak orang [yang utamanya tengah memutuskan untuk berhijrah] masih merasa canggung untuk masuk ke toko-toko semacam itu.

Berangkat dari sana, Lady Mosh Invaders mencoba menyajikan ruang kecil untuk berbelanja busana [yang sesuai dengan kodrati muslimah] dengan berbasis pada tiga elemen: Rock, Islam dan Wanita. Tak perlu pusing bertanya di mana counter kami berada, cukup dengan duduk di depan layar monitor Anda bisa menjelajahi ruang kecil kami.

Beragam busana pilihan dengan model terkini bisa dimiliki tanpa perlu takut isi dompet terkuras. Kami juga memberikan layanan Mosh Over [make over dalam bahasa Lady Mosh Invaders-red] untuk para ladymosher yang kerap kebingungan saat memadupadankan busana.

Tak hanya itu, masih ada Mosh Clinique yang akan memberikan tips dan trik berbusana dan merias diri agar tidak terlihat standar namun juga tidak berlebihan. Dan, bila produk yang diinginkan tidak berhasil ditemukan di ruang kecil ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan mencarikannya untuk para ladymosher.

Semua profit dari penjualan Lady Mosh Invaders didedikasikan untuk men-support Pro[J]ek Mimpi sebuah pergerakan non-profit yang akan direpresentasikan dalam bentuk kumpulan lembaran penginspirasi dan sharing berkala bagi mereka yang ingin mimpi-mimpinya bisa menjadi nyata dan didengar. 

Just grab and wear//Be Yourself

Hijabers can also rock [\m/] - LadyMoshInvaders @Children of Bodom concert - November 15, 2011


-LadyMoshInvaders-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar