Kamis, 17 November 2011

Collectible Outer [Tops] - All items LESS than IDR 100.000

 Contoh yang di-display disini adalah untuk outer [baju luar] yang bebas dipadupadankan dengan manset dan rok [atau] celana panjang sesuai selera.
Untuk harga dan ketersediaan item silahkan komen di foto yang tersedia atau via private message ya :)

For serious buyer / more info, simply dial: 0838.66333.769 Bernadette Irene [Irene] or 0857.2184.1661 Pradipta Nugrahanto [Dipta]
Semua profit dari penjualan Lady Mosh Invaders didedikasikan untuk men-support Pro[J]ek Mimpi sebuah pergerakan non-profit yang akan direpresentasikan dalam bentuk kumpulan lembaran penginspirasi dan sharing berkala bagi mereka yang ingin mimpi-mimpinya bisa menjadi nyata dan didengar. 
FREE 1 [satu] buah DVD tutorial hijab untuk setiap pembelian di Lady Mosh Invaders [no minimum order]


Thanks to our beloved friend, Iwed, yang sudah berbagi padanan [mix & match]-nya. Mini outer tetap bisa terlihat maksi dan ngga biasa jika disandingkan dengan hijab tentunya :)
As our part of service to our rockin' costumers - YES, it's you LadyMoshers; untuk setiap pembelian senilai mulai dari IDR 100.000 di LadyMoshInvaders Online Store akan mendapatkan sebuah video tutorial hijab bertajuk "Mosh Over' [dalam format DVD] yang dikemas secara ekslusif oleh rekanan kami DeathLust.Inc




Tidak ada komentar:

Posting Komentar